Kamis, 22 Februari 2018

MegaTruss Jual Bata Ringan

MEGATruss Global Adalah distributor bata ringan, melayani penjualan ke seluruh Indonesia..

MEGATruss Global menjual bata ringan dengan merk-merk sebagai berikut :

Citicon
Bata ringan CITICON adalah generasi terbaru bahan material bangunan serta satu-satunya Beton Ringan Aerasi atau Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang pertama di Indonesia.
Bata Ringan CITICON terbuat dari pasir silica dan semen berkualitas tinggi serta ramah lingkungan dan diproses dengan teknologi aerasi terbaik membuat Bata ringan CITICON lebih kuat dari bata konvesional bahkan sama kuatnya dengan beton namun lebih ringan sehingga mempermudah aplikasi dan ketepatan estimasi pembangunan, menawarkan solusi cerdas untuk bangunan anda.

Keunggulan : Ringan, Presisi dan siku, Praktis dan cepat, Mudah dalam pengerjaan, Hemat energi, Ketahanan baik di daerah gempa, Tahan api, Kedap air.

Great Wall
Bata ringan Great Wall mempunyai spesifikasi sebagai berikut :Bata Ringan AAC ( Autoclaved Aerated Concrete ) Great Wall diproduksi oleh PT. Lentera Lestari Buana Raya dengan kualitas material atau bahan yang terjamin, dengan menggunakan teknologi AAC terbaik dari Jerman dan bahan yang digunakan bersifat ramah lingkungan dan tidak berbahaya. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan Great Wall. 
Keunggulan Tahan api, Ramah lingkungan, Kedap air dan suara, Tahan gempa, Hemat energi, Praktis, Presisi, Ringan, Ekonomis

Optima
Bata ringan OPTIMA ini dibuat agar meringankan beban struktur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.
Keunggulan : Kuat, Ekonomis, Kedap suara, Ringan, Ukuran akurat, Tahan lama, Tahan panas/api, Hemat energi, Mudah pengerjaan.

Priority One
Beton Ringan atau yang sering disebut Bata ringan AAC (Autoclaved Aerated concrete) PRIORITY ONE INDONESIA adalah generasi terbaik Bata Ringan yang diproduksi dengan teknologi tinggi dan terbaru dengan menggunakan Autoclaved Aerated Concrete teknologi Jerman. Menghasilkan Bata Ringan dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan dibuat dengan bahan baku berkualitas tinggi.
Kelebihan : ringan, kuat, kedap suara, kedap air, tahan api, presisi sehingga memberikan solusi cepat dan tepat untuk bangunan anda.

Blesscon
PT. Superior Prima Sukses mencetuskan inisiasi untuk memproduksi bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) yang ekonomis, berkualitas dan praktis. Dengan jerih payah dan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik, maka lahirlah brand Blesscon. Merupakan produk ramah lingkungan karna proses dan bahan baku pembuatanya tidak menyebabkan polusi udara. dengan menggunakan Bata Ringan Blesscon pekerjaan rumah bangunan anda menjadi lebih efisien, mudah, akurat, cepat, serta tidak mencemari lingkungan.

Pilihlah Bata ringan yang sesuai dengan yang anda inginkan. Semua ada di MegaTruss Global Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar